Let’s travel together.

Pasar Kliwon Pasar Tradional Terbesar Di Kudus

0 63

Pasar Kliwon kudus  merupakan salah satu pusat grosir perbelanjaan yang ada di Kudus. Dan merupakan Pasar tradisional yang terbesar, teramai, termurah dan terlengkap di kota Kudus. Di Pasar Kliwon sendiri hampir setiap hari selalu ramai di datangi oleh pengunjung dari berbagai daerah. Biasanya pada saat musim lebaran pengunjung akan semakin melambung tinggi, pengunjung yang datang juga bukan hanya dari warga setempat melainkan, pengunjung dari berbagai daerah.

Para pengunjung yang datang ke Pasar Kliwon Kudus rata-rata membeli barang untuk di jual kembali, bahkan tak jarang jualan online yang sekarang lagi viral ini penjualnya membeli barang dari Pasar Kliwon dan biasanya mereka membeli barang dengan jumlah banyak, hal ni di karenakan Pasar Kliwon Kudus ini merupakan pasar dengan grosir termurah. Jadi tak heran jika semua orang datang berbondong-bondong untuk datang ke Pasar Kliwon.
Pasar Kliwon yang terdiri dari tiga lantai dan luas sepanjang 13.380

M2 ini menelan biaya sampai 24,8 miliyar rupiah, hal ini ditujukan untuk memberi tempat bagi para PKL dan juga memberi fasiltas khusus untuk pelanggan agar mereka nyaman saat berbelanja.
Pasar Kliwon juga sengaja di sediakan eskalator dan juga toilet yang bersih, ketersediaan eskalator sendiri di tujukan agar mempermudah pengunjung untuk naik dan turun dan membuat pengunjung merasa nyaman untuk berbelanja.

Selain menjadi pusat perbelanjaan Pasar kliwon juga di jadikan sebagai obyek berwisata sambil berbelanja, hal ini di karenakan banyak wisatawan yang berkunjung ke Kudus dan mampir ke Pasar Kliwon untuk membeli cinderamata atau oleh-oleh khas kudus.
Di Pasar Kliwon Kudus sendiri selain menyediakan kebutuhan pokok juga menyediakan berbagai souvernir, makan khas, oleh-oleh khas kudus, sepatu, aksesoris, tekstil dan juga baju-baju khas kudus. Untuk penempatan barang nya juga cukup merata tiap blok jadi tidak membuat pengunjung kesulitan untuk menemukan barang yang di carinya.
Di Pasar Kliwon Kudus juga telah di sediakan tempat parkir yang luas, bahkan mampu menampung bus jadi pengunjung akan merasa lebih nyaman selama berbelanjan karena kendaraan mereka telah terjamin keamananya oleh tukang parkir yang ada di sana. Untuk tarif parkir di tempat parkir yang cukup megah itu biasanya Rp. 5000 untuk mobil.

Pasar Kliwon juga pernah di kunjungi oleh designer kondang Ivan Gunawan yang sering di sebut igun beberapa waktu lalu.
Ketika berkunjung ke pasar kliwon bersama keluarga anda juga dapat mengajak anak anda karena di pasar kliwon juga di sediakan fasilitas bermain anak yang akan membuat anak anda senang dan anda dapat berbelanja dengan tenang.
Pada saat hari hari besar seperti lebaran Pasar Kliwon biasanya akan jauh lebih ramai dari biasanya dan harga pun bisa naik lebih tinggi lagi, jadi alangkah lebih baik jika anda ingin berbelanja ke pasar kliwon pada hari biasa karena lebih terjamin kenyamanan dan kualitas produk.

Leave A Reply

Your email address will not be published.