Small World Purwokerto, Wisata Edukasi Untuk Mengenalkan Icon Dunia Pada Buah Hati

0 39

Berwisata sambil belajar? Kenapa nggak? Nah, buat masyarakat Purwokerto dan sekitarnya, pasti sudah nggak asing lagi dengan objek wisata yang satu ini. Ya, namanya Small World Purwokerto. Objek wisata ini merupakan sebuah taman miniatur icon-icon terkenal yang ada di dunia. Tak jarang, banyak yang memanfaatkan tempat ini untuk berfoto selfie ala-ala di negeri tempat icon tersebut berada.

Selain menarik untuk ber-selfie ria, Small World Purwokerto juga bagus lho untuk dijadikan sebagai destinasi wisata edukasi untuk keluarga. Di sini, Bunda dapat sekaligus mengenalkan icon-icon terkenal tersebut pada sang buah hati. Tentu hal ini bisa menjadi sarana belajar yang menarik untuk si kecil ya, Bunda, karena dia bisa melihat replika dari icon-icon terkenal yang ada di dunia secara langsung.

Icon-icon terkenal dunia yang ada di Small World Purwokerto diantaranya ada Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel, Taman Bunga Sakura Jepang, Patung Merlion, dan lain sebagainya Selain icon-icon terkenal dunia, ada juga miniatur icon Indonesia lho, Bun, seperti Tugu Monas, Patung Soedirman, Miniatur Bundaran HI, dan lain sebagainya. So, ini dapat mengajarkan anak untuk tidak melupakan tanah tercinta ya, Bunda. Menanamkan pendidikan karakter sejak dini tentu adalah pilihan yang bijak.

Lokasi Small World Purwokerto

Small World Purwokerto berlokasi di Jalan Raya Ketenger Baturraden, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Jika dari Baturadden, jarak tempuh menuju Small World Purwokerto sekitar 2,5 KM.

Tempat ini buka setiap hari lho, Bun, dari pukul 07.00-22.00 WIB untuk hari aktif dan pukul 07.00-24.00 WIB untuk weekend. So, Bunda bisa leluasa mengajak si kecil untuk berwisata sambil belajar di tempat ini.

Berapa harga tiket masuk ke Small World Purwokerto?

Harga tiket masuk objek wisata yang termasuk baru ini masih cukup terjangkau kok, Bun. Bunda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp15.000 untuk hari aktif dan Rp20.000 untuk weekend. Terjangkau, kan? Bagaimana, tempat ini cukup menarik, kan, untuk menjadi destinasi liburan bareng buah hati tercinta?

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.