Let’s travel together.

Juwana Water Fantasy Wisata Waterpark Termurah Di Pati

0 302

Juwana Water Fantasy atau sering disebut JWF merupakan salah satu destinasi wisata fantasy yang terinspirasi dari Bangunan Tembok Benteng Eropa. JWF terletak di depan jalan pantura yaitu Jl. Juwana-Rembang Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Merupakan salah satu Waterpark terbesar yang ada di pati, dengan luas lokasi sekitar 5 hektar yang di resmikan pada tahun 2013 lalu, tetapi sebenarnya sudah dikembangkan mulai dari tahun 2010 silam. Jadi proses berdirinya Juwana Water Fantasy sudah berdiri sekitar 5 tahun.
Dilihat dari namanya Juwana Water Fantasy, mungkin sebagian besar orang berfikir bahwa JWF merupakan destinasi wisata air semata, namun sebenarnya terdapat banyak wahana darat juga yang tersedia di JWF.
Dengan 37 wahana yang tersedia membuat anda lebih leluasa untuk mencoba setiap wahana yang ditawarkan, wahananya pun sudah cukup lengkap. Beberapa diantaranya air tumpah, kolam renang anak, kolam renang dewasa, kolam arus, seluncuran air, kolam air, ruang karaoke family, bioskop 3D , polyground, tempat bermain anak, prosotan, lapangan futsal, becak mini dan masih bayak lagi.

Wisata air ini masih tergolong baru, tetapi tidak sedikit wisatawan asing yang berkunjung ke JWF. Hal ini membuktikan bahwa JWF memang sudah banyak dikenal orang dari berbagai daerah. JWF juga merupakan destinasi waterpark dengan biaya yang cukup murah dan cocok untuk banyak kalangan mulai dari siswa, mahasiswa, maupun masyarakat menengah ke bawah. Yaitu dengan biaya tiket masuk di hari biasa, biasanya mulai dari Rp. 25.000,00 sampai dengan Rp. 45.000,00 dan pada hari weekend bisa dari harga Rp. 30.000,00 sampai dengan Rp. 50.000,00.

Dan jika anda ingin juga menikmati wahana lain biasanya anda harus membayar biaya tambahan sesuai dengan harga yang telah tertera pada tempat tiketnya. Di sana juga terdapat beberapa fasilitas mulai dari tempat merokok, tempat parkir, Mushola, dan toilet. Pengelola JWF sama dengan pengelola PT. Bandengan Juwana.

Di JWF banyak sekali patung-patung yang sengaja di buat untuk menghiasi di sepanjang jalan sehingga dapat di jadikan sebagai spot foto yang menarik. Karena bangunanya yang terinspirasi dengan tembok Benteng Eropa maka dibuatlah di Pintu masuk yang mirip dengan Tembok Benteng Eropa. Di JWF sendiri tersedia tempat makan dari mulai harga menengah ke bawah hingga menengah ke atas, jadi anda jangan khawatir jika beriwata ke JWF anda tidak perlu membawa bekal ke arena di JWF sendiri telah tersedia berbagai macam penjual makanan ringan hingga makanan berat. Bahkan di sana pula terdapat penjual cinderamata untuk oleh-oleh .
Dan jika anda ingin berenang di sana juga telah disediakan tempat penyewaan ban untuk berenang, disana juga terdapat minimarket jika anda membutuhkan perlengkapan yang lupa anda bawa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.