Let’s travel together.

Jepara Ourland Park Wisata Air Terbesar Di Jawa Tengah

0 149

Jepara Ourland Park (JOP) merupakan salah satu waterpark di Jawa Tengah yang terletak di Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara dengan bangunan yang memadukan nuansa Eropa dan Timur Tengah yang membuatnya terlihat megah.
Karena lokasinya yang berada di pesisir Pantai Mororejo pengunjung dapat menikmati beberapa wahana permainan Waterpark. Selain wahana Waterpark juga masih tersedia banyak wahana lain yang dapat dipilih jika anda berkunjung ke JOP, beberapa diantaranya Banana Boat, Jetski, Perahu Tradisional, Perahu Mesin, Paint Ball, Gokart, Golf Car, e-Bike, Outbond Area, Kora-kora, Flying Elephant, dan Kereta Mini Mall.
Di JOP juga tersedia fasilitas yang yang dapat membuat anda merasa lebih nyaman. Fasilitas yang di tawarkan juga sangat lengkap mulai dari toilet, kamar mandi, mushola, mini shop, locker room, penjual souvernir, cafe, dan masih banyak fasilitas lain.

Luas lahan yang mencapai 11 hektar membuat JOP dapat menampung hampir 20.000 wisatawan, jadi jangan khawatir kehabisan tempat untuk berlibur bersama keluarga besar anda.

JOP tidak kalah dengan Waterpark lain yang berada di luar negeri, karena di JOP sendiri terdapat sampai 36 slide Waterpark. Walaupun begitu anda tak perlu khawatir budget yang akan anda keluarkan untuk dapat berlibur di JOP, sebab biaya yang di tawarkan cukup murah sehingga dapat di jangkau dari berbagai kalangan.
Untuk tiket masuk sendiri di sesuaikan pada hari-hari tertentu, jika anda berkunjung pada hari-hari biasa biaya tiket masuknya hanya berkisar Rp. 60.000,00 dan pada saat weekend Cuma naik Rp.15.000,00 yakni dari Rp. 60.000,00 menjadi Rp. 75.000,00. Cukup murah bukan, dibanding anda pergi berlibur ke luar negeri. Untuk jam buka biasanya berkisar dari jam 09.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib, jadi sebaiknya jika anda orang yang sibuk tetapi ingin berkunjung ke JOP ada baik nya jika nada berkunjung pada hari weekend sehingga masih banyak waktu yang dapat anda gunakan untuk menikmati banyak wahana di JOP.

Waterpark yang dulu nya bernama Jepara Ocean Park ini telah berganti nama menjadi Jepara Ourland Park dan sampai sekarang belum ada konfirmasi apa alasan penggantian nama tersebut. Dengan mengusung tema istana Rusia dan Mediternia pada tower seluncuranya, sehingga membuat pengunjung yang datang terasa sepeti sedang berlibur ke luar negeri, selain itu juga terdapat keunikan lain dari Jepara Ourland Park yaitu bentuk kubahnya yang berwarna -warni seperti bentuk kubah sebuah Masjid.
Walaupun letaknya di pesisir pantai udara nya juga tidak terlalu panas karena di sekeliling Jepara Ourland Park di tanami pepohonan hijau. Bahkan rencananya di sebuah lahan di sekitar Jepara Ourland Park akan di dirikan sebuah studio yang terdiri dari ruang teater enam dimensi dengan kapasitas kurang lebih 48 sampai dengan 60 orang.
Dengan begitu JOP akan semakin lengkap dengan banyak fasiltas yang di tawarkan, dan membuat liburan anda akan semakin lebih nyaman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.