10 Tempat Wisata Di Demak Paling Romantis buat Ngajak Mantan Nikah

0 96

Tempat wisata di Demak lebih terkenal dengan destinasi wisata religinya. Tapi jangan salah dulu guys, karena ternyata di Demak juga terdapat beberapa tempat yang terbilang romantis dan unik, bahkan cocok untuk kalian yang ingin balikan dan masuk ke jenjang pernikahan. Setidaknya, berikut 10 tempat wisata di Demak paling romantis buat ngajak balikan mantan.

Tempat Wisata Di Demak Paling Romantis

1. Masjid Agung Demak

Masjid agung demak mempunyai umur paling tua di Pulau jawa. Tak jarang banyak pengunjung dari luar kota ataupun luar pulau yang ingin beribadah ataupun berwisata disini. Buat mantan kalian yang suka wisata religi cocok banget deh jika di ajak kesini. Selain itu masjid ini juga memiliki bangunan yang berbeda dengan masjid lainnya.

Karena kubahnya berbentuk limas bersusun tiga yang mempunyai arti iman, islam, dan ihsan. Jadi bisa banget dong jika momen romantis balikan kalian tepat berada di bawah kubah masjid ini. Tapi ingat, balikan untuk besok nikah, buakn buat pacaran. Jangan lupa bawa orang ketiga.

2. Museum Masjid Agung Demak

Museum masjid agung demak banyak sekali menyimpan benda peninggalan wali songo. Meskipun luasnya hanya 4 x 4m namun koleksinya sangat lengkap. Bukan berarti jika kalian ngajak mantan kesini untuk di museumkan ya guys.

Pasalnya yang menjadi daya tarik dari museum ini adalah adanya Soko Guru yang berarti tiang utama dari masjid. Bak soko guru, mantan kalian adalah tiang utama dari rumah tangga yang akan kalian bina nanti. Duhh, romantis banget kan guys.

3. Hutan Mangrove

Tempat wisata di Demak Wisata bernama Hutan mangrove ini dulunya adalah sebuah perkampungan kecil, yang sekarang telah berhasil di bangun oleh penduduk setempat menjadi tempat wisata alam yang cukup romantis. Nah, cocok banget kan untuk momen special balikan kalian.

Suasana yang sangat sejuk karena banyak sekali ditumbuhi pepohonan dan satwa liar seperti burung membuat hati jantung sang mantan jadi berdebar lebih kencang hehe. Jadi pasti kalian gak bakal di tolak deh.

4. Pantai Morosari

tempat wisata di demak 1

Pantai Morosari menawarkan panorama yang sangat indah, apalagi menjelang matahari terbenam menambah suasana jadi lebih romantis. Nah, saat itulah waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaan kalian itu guys. Atau kalian juga dapat menyewa perahu dan menembak sang mantan di tengah lautan. Sweet banget kan?.

Uniknya lagi, terdapat sebuah makam terapung di pantai ini. Dan jika kita merasa lapar, langsung saja memesan aneka makanan seafood yang lezat dan harganyapun cukup terjangkau.

5. Pantai Morodemak

Jika kalian asli orang demak, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata pantai di Demak ini karena letaknya yang dekat dengan pusat kota. Selain pantai, mata kita juga akan di manjakan dengan hamparan hutan bakau yang luas. Pas banget kan untuk momen balikan kalian.

Buat sang mantan yang punya hobby mancing boleh tuh diajak kesini. Sambil nemenin doi mancing kita bisa mengutarakan rasa cinta kita. Duhh, dijamin momen ini gak akan terlupakan. Ditambah dengan keindahan pemandangan pantai ini membuat suasana lebih sweet guys.

6. Pantai Surodadi

Seperti dengan namanya, tempat wisata di Demak bernama pantai Surodadi ini terletak di desa Surodadi. Sayangnya masih banyak yang belum mengetahui destinasi pantai ini di karenakan letaknya yang tersembunyi.

Namun jangan khawatir guys, karena pemandangan di pantai ini tidak kalah romantis dengan pantai lain di demak. Nah, untuk ngajak balikan sang mantan kalian bisa menunggu ketika sunsite tiba, agar momen itu menjadi momen terindah seumur hidup kalian.

7. Brown Canyon

Bak brown canyon yang ada di Amerika, sekarang kita dapat merasakannya di kabupaten demak. Wah, lokasi ini sekarang tengah hits di kalangan social media khususnya instagram lho. Sebab tempat wisata di Demak ini memang sangat instagramable.

Jadi gak salah deh jika tempat wisata di Demak ini cocok untuk balikan. Laksana di Amerika sang mantan pun bahagia. Dengan begitu kamu bakalan diterima doi kembali guys.

8. Kelenteng Hok Tek Bio

Kelenteng Hok Tek Bio sebenarnya merupakan tempat ibadah umat konghucu di kabupaten demak. Karena tempatnya yang unik, maka pendiri dan sesepuh kelenteng Hok Tek Bio ini tak keberatan jika di jadikan tempat wisata.

Buat mantan kalian yang suka dengan suasana tionghua cocok banget deh jika momen balikan kalian ada disini. Karena selain romantic juga sangat unik bukan. Tapi saat ada perayaan atau hari-hari tertentu terkadang kelenteng ini tidak di buka untuk umum guys.

9. Agrowisata Jambu Merah Delima dan Belimbing

Belimbing dan jambu merah adalah buah khas kabupaten demak. Rasa dari kedua buah ini memang sangat segar dan enak. Untuk dapat menikmatinya kita dapat langsung mengunjungi agrowisata jambu merah delima dan belimbing yang berada di desa Mranak.

Nah, ketika sedang menikmati jambu dan belimbing khas demak ini, kalian bisa tuh curi-curi waktu untuk ngungkapin perasaan kalian ke sang mantan. Tempat yang  sangat sejuk dan suasananya yang cukup romantis bakalan ngebuat doi klepek-klepek deh.

10. Makam Sunan Kalijogo

Meskipun merupakan tempat wisata religi, tapi tak ada salahnya untuk memilih tempat satu ini. Makam Sunan Kalijogo berada di belakang masjid sunan kalijogo tepatnya di kadilangu. Uniknya, untuk sampai di makam, kita harus masuk masjid dan melewati lorong yang ada di sepanjang jalan agar dapat sampai di makam.

Nah, di lorong itulah tempat yang tepat untuk ngajak balikan mantan guys. Dengan suasana religi yang sangat kental, bakalan ngebuat mantan percaya kalau kamu beneran serius.

Akhir Kata

Nah itu adalah 10 tempat wisata di demak paling romantis buat ngajak balikan mantan di kabupaten demak. Semoga hati sang mantan dapat luluh kembali.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.