Refting Mini di Tubing Goa Sari Ngargoyoso

0 15

Refting merupakan salah satu hiburan sekaligus olahraga yang cukup menantang. Betapa tidak, kita harus mengarungi sungai yang seringkali berarus sedang hingga besar menggunakan perahu karet. Kemampuan mendayung, mengelak dari bebatuan, dan daya tahan tubuh sangat diperlukan dalam hiduran yang satu ini. Pokoknya sangat menantang deh…

Tubing Goa Sari Ngargoyoso

Nah, bagi kamu yang belum pernah refting sebelumnya dan ingin merasakan sensasi serupa itu, refting mini di Tubing Goasari Ngargoyoso menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Tidak hanya refting mini, dalam kawasan wisata ini terdapat beberapa pilihan wisata yang dapat kita coba.

Mulai dari goa buatan Goa Sari, kolam renang, bola air, trail adventure, egrang, flying fox, offroad dengan mobil jeep, ATV, outbond, permainan tali, dan rivet tubing arena (menyusuri sungai dengan menggunakan ban). Nah, yang terakhir itulah yang saya sebut refting mini. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi refting, yang satu ini bisa dicoba.

Tubing Goa Sari Ngargoyoso Sendiri terletak di Ngergoyoso, Kabupaten Karanganyar. Wisata ini menjadi salah satu daya tarik wisata yang patut kita coba di karanganyar. Dimana sebagian Karanganyar sendiri merupakan bagian dari lereng Gunung Lawu yang tingginya lebih dari tiga ribu Mdpl membuat tempat ini menjadi surge wisata alam. Dengan Rafting mini, Tubing ini menjadi pilihan yang sangat patut untuk kita coba.

Menegangkan tapi Tetap Aman

Masalah keselamatan mungkin menjadi salah satu pertimbangan utama untuk memilih olahraga seperti refting. Makanya, dengan melakukan rivet tubing di Ngargoyoso setidaknya bisa memperkecil kekhawatiran kita pada masalah keselamatan.

Tubing Goa Sari Ngargoyoso karanganyar

Namun, jangan khawatir akan kehilangan sensasi menegangkan mengarungi sungai. Track Tubing Goasari bisa dibilang cukup menegangkan. Sensari serunya mengarungi sungai tidak akan berkurang meskipun dengan tetap menjunjung tinggi pasal keselamatan. Track sungai yang akan kita lewati dipenuhi rintangan berupa batu-batu sungai alami. Batu-batu tersebut tersusun sedemikian rupa oleh alam seakan akan merintangi usaha kita mengarungi sungai.

Dengan dilengkapi dengan berbagai peralatan keselamatan, kita tidak perlu khawatir dengan track yang menantang itu. Kerbagai perlengkapan keselamatan siap untuk melindungi kita dari marabahaya yang ada. Dengan begitu, kita tetap bisa riang gembira dan bersuka cita dalam menikmati liburan yang penuh tantangan dan ketegangan. Meskipun cukup aman, berhati-hati dan menjaga keselamatan diri tetap pento lho ya…

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.