Bukit Asmara Situk Banjarnegara, Alternatif Post Wedding Murah dengan Tempat yang Eksotis

0 35

Tempat itu bernama Bukit Asmara Situk, atau sering disingkat menjadi BAS. Tempat yang berada di Desa Kalilunjar, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara ini makin ramai saja didatangi oleh para wisatawan. Tak heran, tempat yang satu ini memang menyuguhkan panorama alam yang begitu memesona. Hawa sejuk pegunungan semakin melengkapi suasana BAS yang menenteramkan hati.

Sejak dibuka sebagai objek wisata pada awal tahun 2016, BAS makin populer di kalangan muda-mudi. Apalagi kalau bukan untuk foto-foto selfie. Eit, tapi tempat ini bukan hanya oke untuk selfie-selfie bergembira ya, Guys. BAS juga merupakan tempat menarik yang recommended buat kamu pasangan setelah menikah untuk foto post wedding yang akhir-akhir ini mulai populer. Nah, kamu bisa mengambil spot di rumah panggung dengan latar belakang pegunungan, atau justru di jembatan pohonnya. Dua spot menarik tersebut bakal menjadikan foto post wedding kamu terkesan eksotis.

Berapa harga tiket masuk ke Bukit Asmara Situk Banjarnegara?

Ini dia kabar baiknya untuk kamu, Guys. Jika ingin berfoto post wedding, tak perlu kok merogoh kantong terlalu dalam. Seperti, jauh-jauh ke belahan bumi sana hanya untuk berfoto. Apalagi jika kebutuhan rumah tangga begitu banyak, tentu memilih berhemat lebih bijak ya, Guys. Nah, tiket untuk masuk ke lokasi wisata ini begitu terjangkau lho. Kamu cukup keluarkan uang sebesar Rp5.000 di hari aktif, dan Rp10.000 di akhir pekan untuk dapat memasuki tempat ini. Tapi harga tentu bisa berubah sewaktu-waktu. Terjangkau banget, kan? Dengan demikian, BAS cocok banget buat jadi alternatif foto post wedding yang murah buat kamu.

Berapa jarak yang harus ditempuh dari pusat kota Banjarnegara?

Buat kamu yang mau berkunjung ke tempat ini, nggak perlu khawatir kalau lokasi Bukit Asmara Situk jauh dari pusat kota Banjarnegara. Pasalnya, untuk menuju lokasi tersebut kamu hanya memerlukan waktu lebih kurang 30 menit saja. Akses menuju lokasi yang merupakan rute menuju Kecamatan Karangkobar juga tidak sulit lho. Hanya saja ketika sampai di area lokasi, untuk mendapatkan spot menarik yang diinginkan, kamu harus berjalan kaki melalui jalur tanjakan berupa tanah berundak yang menyerupai tangga. Tapi tak masalah, capek kamu terbayar kok. Bagaimana, tertarik untuk menjadikan tempat ini sebagai spot post wedding kamu?

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.