Let’s travel together.

4 Wisata Alam di Jepara Yang Paling Romantis Bagi Pasangan Muda

0 44

Memilih Jepara untuk berlibur merupakan keputusan yang terbaik, karena di Jepara memang tempatnya wisata alam mulai dari pegunungan hingga lautan.
Wisata alam di Jepara juga tak kalah dari wisata–wisata alam lain di berbagai daerah. Di Jepara sendiri terkenal dengan berbagai wisata alam yang banyak di minati oleh setiap wisatawan.

Siapa yang tidak kenal Jepara?  Wilayah yang berada di utara jawa tengah ini menyuguhkan berbagai macam wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Berikut ini kami ulaskan 4 Wisata Alam di Jepara Yang Paling Romantis :

Pulau Karimunjawa

Karimun jawaBicara tentang wisata alam di Jepara maka dalam bayangan sebagian orang mungkin akan terfikirkan oleh Pulau Karimunjawa, karena itu saya menempatkan Pulau Karimunjawa pada urutan pertama. Karena pada dasarnya Jepara memang di kenal akan Pulau Karimunjawa nya.

Di Pulau Karimunjawa wisatawan akan di suguhkan dengan banyak pulau-pulau dan pantai dengan pasir putih yang sangat eksotis. Di Pulau Karimunjawa para wisatawan juga dapat melakukan snorkling dan driving. Sehingga tak heran banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah.
Selain itu Pulau Karimunjawa juga di kenal sebagai surga yang tersembunyi di Jepara, karena hal itu maka para wisatawan jadi penasaran akan keindahan dari Pulau Karimunjawa sehingga mereka berkunjung ke Pulau Karimunjawa. Berwisata alam di Jepara rasanya belum lengkap bagi para wisatawan jika belum menengok keindahan Pulau Karimunjawa yang memepesona.

Pulau Panjang

Selain Pulau Karimunjawa, ternyata saat berwisata alam di Jepara, Pulau Panjang juga tak kalah menarik dari Pulau Karimunjawa. Dengan pemandangan dan keindahan yang setara dengan Pulau Karimunjawa, membuat para wiasatawan betah untuk berlama-lama disana
Di Pulau Karimunjawa wisatawaan juga di suguhkan dengan pantai berpasir putih dan air laut yang biru jernih sehingga wisatawan dapat melihat terumbu karang secara langsung dari dasar laut.

pulau panjang

Selain itu, alasan pulau panjang banyak di cari karena selain dapat berwisata alam, wisatawan juga dapat berwisata religi. Jadi para wisatawan bisa dua wisata sekaligus.
Pulau Panjang juga merupakan salah satu wisata alam yang ada di Jepara dengan berbagai pesona di dalamnya yang dapat membuat daya tarik sendiri bagi wisatawan.

Pantai Bondo

Jika ingin berwisata alam ke Jepara rasanya Pantai Bondo tak boleh di lewatkan karena bukan hanya sekedar menawarkan pemandangan yang menarik dan spot foto yang unik pantai bondo juga di kunjungi banyak sekali wisatawan setiap harinya.

pantai bondo

Pantai Bondo sendiri bukan satu-satunya panatai yang ada di Jepara melainkan satu dari banyaknya pantai-pantai lain di Jepara.
Wisata alam di Jepara dengan menyuguhkan pemandangan yang berbeda dari pantai lainya merupakan ciri utama dari Pantai Bondo. Selain itu Pantai Bondo juga sebuah pantai dengan deretan pasir putih yang masih asri dan bersih.
Hal ini yang membuat daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Bondo, bahkan untuk masuk ke Pantai Bondo hanya di tarik biaya yang cukup murah.

Tempur Village

tempur village

Tempur village memang bukan satu-satunya wisata alam di Jepara yang menyuguhkan pegunungan, namun Tempur Village merupakan satu-satunya wisata alam di Jepara yang menawarkan Wisata Desa Tersembunyi.
Di katakan wisata tersembunyi karena Desa Tempur terletak diantara lima Gunung yang mengelilinginya, dan hal ini juga yang menyebabkan Desa Tempur jauh dari kata jaringan telepon. Jadi ketika berkunjung ke Desa Tempur konon katanya di sana tidak terdapat jaringan telephon.

Di Tempur Village juga di sediakan beberapa spot foto unuk yang dapat di jadikan tempat berfoto. Di Tempur Village juga terdapat candi yang usianya konon lebih tua dari Candi Borobudur, bahkan candi tersebut saat ini hanya tinggalah reruntuhan. Namun meskipun begitu justru membuat candi tersebut lebih terlihat eksotis.
Maka dari itu jika ingin berwisata alam di Jepara maka Tempur Village ini sangat recomenden untuk wisatawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.