Event Jateng Fair 2017 Akan Di Gelar 11 Agustus-10 September

0 145

Jateng fair 2017

Jateng fair 2017 adalah even tahunan yang digelar oleh pemerintah Jawa Tengah sebagai bagian untuk memperkenalkan potensi daerah. Pada tahun ini, jateng fair 2017 akan mengusung tema: “The Paradise of Karimunjawa”.

Jateng Fair 2017 akan mengedepankan 7 pilar utama yang terdiri dari Karimun Jawa Exploration, The Green Bunny Park, Wonderfull Light Garden, panggung hiburan 31 hari non stop, Spectacular Dancing Fountain – New Edition, banjir hadiah, dan A gift from central java to the world.

Pada pertujukan jateng fair 2017 nanti, pihak penyelenggara event akan mengeksplor seluruh keindahan Pulau Karimunjawa sebagai destinasi terbaik di Jateng setelah Borobudur. Maka seluruh desain, gaya paggung, pertunjukan dan lainya akan menampilkan seluruh ikon yang ada di Karimunjawa dan Jepara.

Siapapun yang datang ke jateng fair 2017 nanti, bakal melihat dekorasi yang melambangkan semua pulau-pulau di Karimujawa. Ikon Jepara juga akan ditampilkan, seperti ukiran dan lainya.

Tentu saja tak ketinggalan produk-produk lokal yang menjadi unggulan Jawa tengah akan disuguhkan di dana, semisal jamu, batik, kopi, dan juga furnitur.

Kapan Jateng fair di Gelar?

Berbeda dengan tahun lalu yang dimulai pada tangal 5 Agustus hingga 4 September 2016, jateng fair 2017 kali ini akan digelar sedikit terlambat, yaitu pada 11 Agustus-10 September 2017 mendatang.

Untuk jadwal lengkap manggung band dan artis di jateng fair 2017, silakan klik: Jadwal Lengkap Jateng fair 2017, Ada Wali, The Virgin dan lainya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.