Bakal Ada Karimunjawa di Jateng Fair 2017

0 528

tema jateng fair 2017

Seperti biasanya, Jateng fair secara rutin di gelar di Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) Jl. Anjasmoro – Tawangsari Semarang. Yang berbeda adalah teman yang diambil tiap tahunnya. Khusus untuk jateng fair yahun 2017, pihak penyelenggara menetapkan tema “The Paradise of Karimunjawa”. Itu artinya, Karimunjawa akan hadir di sana.

Melalui teman tersebut, pihak penyelenggara akan membuat dekorasi yang menyerupai pulau Karimunjawa. Bakal ada 7 pintu masuk menuju ke 7 pulau terbesar di Karimunjawa. Selain itu, para pengunjung juga akan melihat sajian apik segala hal yang ada di Karimunjawa. Mulai dari keindahan lautnya, pesona alamnya, hewan endemik dan lain sebagainya.

Pertunjukan Jateng Fair 2017

Tak ketinggalan pula, ciri khas daerah Jepara juga bakal ditampilkan selama 31 hari perayaan yang rencananya akan dibuka pada tanggal 11 agustus hingga 10 september 2017 mendatang. Bakal ada beragam hasil daerah seperti ukiran, kuliner dan lainnya. Tak ketinggalan, ketika pembukaan, bakal ada banyak kuliner khas Jepara disediakan.

Sejumlah juga akan dihadirkan, seperti dancing fountain, military expo dan dekorasi lampion seperti ditahun sebelumnya akan tetap memanjakan para pengunjung untuk tahun ini. tak Ketinggalan pula, sejumlah artis dan group band papan atas diundang ke Jateng fair 2017, diantaranya wali band, The virgin, Shaggydog, J-Rock dan lainya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.